CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Minggu, 02 Mei 2010

70 tahun tanpa makanan dan minuman ??


judul yang menyeramkan, pertama kali aku lihat di yahoo, aku membayangkan tulang belulang, tapi ini lain. Prahlad Jani, 82 tahun sudah berpuasa 70 tahun penuh. Kakek yang berasal dari India ini juga tidak terlihat tanda-tanda kelaparan atau dehidrasi saat di isolasi di Rumah sakit Ahmedabad, Gujara selama 6 hari.

dia mengaku sudah diberi ramuan gaib oleh Dewi dari langit-langit mulutnya,dan gilanya hal ini didukkung oleh seorang dokter India yang ahli dalam ilmu kehidupan supranatural.

pihak militer India sangat tertari dengan ilmu yang dipelajari Prahlad Jani ini, mungkin ini bisa mendukung acara peperangan mereka, ya! dan katanya juga, mereka mau mengajari masyarakat ilmu yang dipelajari Jani tersebut.

katanya juga, kalau hal ini bisa diteliti dan terungkap rahasianya, ini akan sangat menguntungkan. dengan segala alasan mereka mengapa hal ini bisa menguntungkan, mungkin alasan yang paling tepat untuk menghemat bujet belanja kebutuhan perut perbulannya :p.

tapi ini juga penting untuk dipelajari, selain untuk alasan di atas. bisa juga kalau seseorang yang tertimbun reruntuhan bangunan setelah gempa terjadi, mereka yang telat ditemukan dapat bertahan hidup bahkan mencari jalan keluar sendiri karena tidak lemas karena tidak makan dan minum.

news.yahoo.com

0 Komentar:

Posting Komentar

if you like my article or writing.
please leave me your comment for supporting me to write better.
thanks:D