CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Selasa, 15 Juni 2010

Surat Dari Si Gombal (before, before)

surat tergombal sepanjang masa. Rara bilang kalau gue bakal tarik kata-kata disamping suatu saat nanti. benarkah ? . siapkan kantong plastik hitam sebelum anda sekalian membacanya !.


Chinatown, 11 april 2008.



teruntuk Tari, matahari pribadiku, yang sinarnya tak pernah habis untukku..

Tari, pertama-tama, aku ingin mengucapkan terimakasih pada orang tuamu, atau siapa saja yang merawatmu dan mendidikmu, hingga saat aku bertemu denganmu, kau langsung memikatku dengan hanya senyuman manis yang kau sunggingkan untukku.
Aku juga sangat berhutang budi pada, Marsya yang mengajakmu ke Starbucks pada waktu itu, dan pada Eki, mantanmu(maaf aku menyebutkan namanya)yang waktu itu mengantarmu pergi ke starbucks, hingga kau sampai dengan selamat dan sentosa. Hingga kau mencuri hatiku.

Tari, tahukah kau? sejak pertama kali aku memandangimu, aku serasa mendapat runtuhan pelangi dan sinar matahari yang langsung merubah hidupku, jadi lebih baik.  jujur malaikatku sayang. saat itu, aku sedang dalam keadaan gila stadium lanjut, aku gila karena hidupku yang sedari kecil susah. aku hidup dengan ibuku yang hampir buta dan sudah renta, yang tidak pernah membicarakan tentang ayahku, dan mendapat siksaan dari kakak tiriku, dia juga selalu memukul ibu didepan mataku sendiri. aku bekerja pada kakak untuk makan setiap hari nya.disaat aku remaja, aku mendapat pekerjaan dari pacarku yang pertama, sebuah pekerjaan tidak mulia, bahkan hina. sudahlah...tidak baik, bahkan sangat buruk untuk mengumbar semua aibku, aku takut itu membuatmu hilang selera padaku.

Tari, aku menyukaimu, sejak pertama kali kau sunggingkan senyum dari bibir kecilmu, aku sudah menyukaimu, sejak kau katakan padaku, bahwa hidup ini indah, kau sudah membuatku jatuh cinta, sejak kau rawat aku saat penyakit liverku kembali datang, kau membuatku yakin, yakin bahwa kaulah jodohku. kenapa?.

ratusan, bahkan ribuan kali aku mendengar kata-kata itu.
"kenapa kau suka padaku?". "apa yang menarik dariku?".
"aku minder, kau cakep, sedangkan aku biasa saja". Dan lainnya...dan lainnya...

Kau tahu kan? cinta itu buta, dia benar-benar tidak bisa melihat apapun, karena itu dia begitu hebat. dia tidak melihat siapa kau, siapa aku, bagaimana kau bagaimana aku, apakah kau apakah aku.
dia merasuki hatiku, dan dia berkata kau lah jodoku.
dia berkata dengan perasaan yang dia jalarkan ke semua pembuluh arteri dan venaku, bahwa hanya kaulah yang bisa menenangkan jiwaku,
dia bisikan dengan lembut lewat degupan jantungku, bahwa kaulah nafasku, dan aku tidak tahu kenapa?. Aku tidak pernah tahu 
kenapa harus kau dan kenapa harus aku.
aku tidak pernah tau.
cinta itu bukan teori, kau tahu kan?.
jika itu teori, mungkin sudah ada fakultas psikologi cinta.
jika itu teori, mungkin cinta akan menjadi sulit dan susah untuk diresapi hangat dan bahagia yg dibawanya.
jika itu teori, mungkin akan dengan mudah aku menjawab pertanyaamu.
aku tidak pernah tahu.
mengenai rupamu.
kau jangan menghina Tuhan yang menciptakan segala bentuk sempurnamu.
kau cantik, kau sangat manis, apa yang kau tak punya?.
kau pintar menyanyi. kau pintar dalam pelajaran apapun.
kau pintar memasak. kau pintar merangkai kata. kau pintar
dalam hal desain. kau pintar dalam bicara . kau pintar dalam membahagiakan aku. kau suci, dan aku tidak.
kau yang bahkan terlalu sempurna untukku.

kau tahu? kau guru terpintar dan tersabar yang pernah kutemui.
kau mengajariku segala hal.
memasak. berbenah. berkebun. menyanyi. berdoa. bersabar. dan
menikmati.
kau benar-benar matahari. tanpa ragu kau bagi sinarmu padaku.
kau menyinari hidupku yang hampir gelap. hingga terang benderang
seperti ini. kau membawa sebuah perubahan dasyhat padaku.
kau benar-benar gambaran surga di akhirat nanti.
aku selalu bersyukur jika mengingat pertemuan pertama kita.
aku bersyukur dipertemukan denganmu.
kau berikan aku kepercayaan, kau kenalkan aku pada Tuhan yang sebenarnya.
kau jadikan aku satu Iman denganmu. terimakasih.

cinta yang aku dapat darimu sungguh tak terhingga,
kau bebaskan aku dari semua keraguan akan hidupku.
kau yakinkan aku bahwa aku bagian dari takdir Tuhan.
kau kuatkan aku dalam meraih kebahagaiaanNya.
terima kasih.

kau cinta yang sangat indah, meski kau mulai sering melukai
hatiku ini.
kau cinta yang membuatku dicintai.
aku mau jadi apa yang kau mau.
aku mau melakukan apapun yang bisa kulakukan untukmu.
aku mau memberikan apasaja yang ku bisa berikan padamu.
aku mau melindungimu sebisaku menjagamu.
aku mau mencintaimu selamanya, dan aku yakin rasa itu tidak mudah pergi.
kalau kau tahu 3 tahun sudah rasa itu terpatenkan dihatiku.
karnanya, tidak mudah untuk 'itu' pergi dari hatiku.
terima kasih sayang.
aku menyangimu lebih aku menyayangi hidupku.
aku mencintaimu lebih dari aku mencintai uangku, hidupku.
aku akan menjagamu lebih dari aku menjaga diriku.
matahariku.

i love you.

percayakah kamu akan kata-kata (yg kau pikir mungkin ini semua hanya karangan gombal semata) ku diatas ? .
terserah matahari.
asalkan aku tidak bohong.
itu hak mu untuk percaya atau tidak.
jika kau percaya. email aku . Ok?!. 


komentar saya : ini bagus . kata-katanya natural . gg ada kiasan yg berlebihan kata-katanya . hahaha . seandainya ada perlombaan gombalest . kau pasti jadi juaranya:D!
haha . 
komentar Rara(maaf lupa nyantumin link, belum follow Rara) : bagus!! . gaya bahasanya sama kayak kamu;) . 
komentar saya lagi :  yakss! . sama ? denganku ? gaya bahasa dia? Oh No!. Oh God!.



0 Komentar:

Posting Komentar

if you like my article or writing.
please leave me your comment for supporting me to write better.
thanks:D