CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Rabu, 30 Juni 2010

on 20 june 2010 at 16.00pm

hari itu hari minggu, enggak biasanya aku bangun lebih awal, dan mengerjakan pekerjaanku lebih awal lagi, semua itu karena sms temanku, mutiara, dia mengingatkanku dengan acara hang out weekend kali ini. ho weekend kali ini special banget karena ada 'jonas brother-nya indonesia' di selamat toserba. mereka bakal manggung dan mempertontonkan aksi 'kuerens' mereka secara free. hahaha! i like free:D. aku datang lebih awal. kenapa? karena hari itu, tidak ada makanan ataupun bahan makanan yang bisa kumasak jadi sepiring sarapan(kecuali telur), jadi aku memutuskan untuk makan dulu di foodcourtnya(tapi gue lupa, foodcourtnya buka jam 3-an, huhuhu, alhasil makan risol enak yg dijual disupermarketnya).'jonas brother' emang dateng belakangan, maklum pahlawan. hehehe. yang membuka acara minggu yang panas itu adalah seorang host (dia laki-laki) yang bener-bener bawel(hehehe). enggak hanya 'jonas brother' yang manggung hari itu, tapi 3 band (indie?? entahlah gue kurang tahu) pembuka(gue bener-bener lupa sama nama ketiga band itu, maaf banget!).
band pertama (lupa namanya;( , but i like the boy who make green t-shirt, his hair soo cool!)
band ketiga (lupa juga namanya!)




maaf banget, maaf semaaf-maafnya, kalau dari 3 band pembuka itu, enggak ada salah satupun yang aku dengerin, hehehe. mungkin pikiran gue sama temen-temen udah keburu dihipnotis ama iklan yang disitu ditulis 'RAN' (ngerti kan maksud gue tentang 'jonas brother-nya indonesia?). haha . tapi sebenernya dan sepertinya, enggak hanya gue aja yang enggak minat memperhatikan mereka, buktinya, lapangan parir yang dijadiin lokasi panggung sepi, dan di band ketiga, suasana mulai rame, karena kita tahu Ran udah nyampe.
akhirnya, mereka tampil juga
jam (sekitar) 4 lewat atau kurang (entahlah! aku enggak liat jam ku setiap saat!) Ran akhrinya nongool juga bareng additional playernya. haha. keyboardist-nya oke banget! i like your style sist!. hahhh, karena kebayakan belanja buat nge-ganjal perut, kita jadi kehabisan tempat didepan. hehehe . jadi ngambil photonya kurang bagus, tapi dari sini kita bisa menyaksikan penuhnya penonton, hal yang kontras abis dengan keadaan sebelumnya. Ran nampilin vocal mereka dengan menyanyikan beberapa lagu hitsnya, ratu lebah, tunjukan cintamu, hanya untukmu, pandangan pertama, jadi gila, dan lainnya dan lainnya, (tapi sayang banget mereka enggak nyanyiin budak cinta yang barengan nyanyinya sama dewi sandra). kasihan banget rayi, kondisinya enggak begitu fit waktu itu, jadi dia beberapa kali nge-bungkuk pas lagi tampil, gue rasa dia pusing, kalau temen gue bilang sih dia mabok darat, hahaha, mungkin juga sih, tau kan jalan mau ke sukabumi kayak gimanohh?.



















maaf seribu maaf, sebenernya photo-photonya cukup banyak, videonya juga, tapi keterbatasan storage ( ada juga (3 photo) hasil jepretan hp-nya sarah), jadilah yg dishare segini aja, hehehe. acara selesai jam 5 atau 6-an (aku lupa again!) . hehehe . diakhir acara Nino sempet ngucapin terimakasih and maafnya, dan sedikit promosi "semoga ada yang ngundang kita lagi kesini" hehe . amin, dan moga aja yg ngundang itu sma gue sendiri, haha!:D.


thanks a lot for your nice photos, sarboah

0 Komentar:

Posting Komentar

if you like my article or writing.
please leave me your comment for supporting me to write better.
thanks:D