CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Minggu, 04 April 2010

Jonas Brothers (II)

Jonas Brothers awalnya dimulai dengan karir menyanyi solo buat Nick, tapi saat 2 saudaranya, Kevin dan Joe menjadi backing vocal buat dia. Produser rekaman menyukai suara mereka dan mengontrak ketiganya. Setelah mengadakan pertemuan dengan Nick dan mendengar lagu “Please Be Mine”, yang ditulis dan ditampilkan oleh ketiganya, Columbia Records akhirnya setuju mengontrak mereka sebagai grup.


Setelah bergabung dengan Columbia Records, mereka mempertimbangkan memberi nama grup mereka “Sons of Jonas”, sebelum akhirnya memilih menggunakan nama “Jonas Brothers”. “It’s About Time”, album pertama mereka yang dirilis 8 Agustus 2006.


sesuai dengan Manajer bandnya ini hanya dirilis terbatas sebanyak 50.000 copy, karena song presiden rekaman tidak tertarik mempromosikan band ini lebih jauh lagi, Jonas Brothers memutuskan untuk berganti label.

Mereka memutuskan kontrak dengan Columbia Records di awal 2007. Setelah beberapa saat tanpa label, Jonas Brothers bergabung dengan Hollywood Records di Februari 2007. Di saat yang sama, mereka muncul membintangi iklan komersial “Baby Botlle Pops”, dengan menyanyikan jingle nya.


Album kedua mereka yang merupakan self titled, “Jonas Brothers”, diliris pada 7 Agustus 2007. album tersebut meraih peringkat kelima di daftar “Billboard Hot 200” pada minggu pertamanya. Album ketiga Jonas Brothers “A Little Bit Longer”, dirilis di United States pada 12 Agustus 2008. Dan direncanakan,album keempat mereka yang diberi judul “Lines,Vines,and Trying Times” bakal segera dirilis bulan Agustus tahun ini.



Konon menurut para pers di Hollywood, tiga bersaudara ini punya ciri khas yang melambangkan “we are Jonas Brothers”. Mereka bertiga saling menggunakan cincin yang sama di jari manis tangan kiri mereka. Purity ring,they call it. (nama lainnya : chastity rings, atau abstinence rings) dalam agama mereka, purity ring dipakai sebagia tanda bahwa mereka enggak akan melakukan sex hingga menikah ! atau pergaulan bebas.


enggak hanya JoBros yang pakai purity Ring itu, katanya (katanya loh ! gue sih ogah percaya !) selena gomez dan miley cyrus. Tapi dasar ! banyak juga orang-orang yang bilang kalao mereka pake purity ring itu cuma buat ngedobrak popularitas doang !, yang jelas itu enggak bener, mereka pake purity ring itu dah dari kecil dan melalui persetujuan orang tuanya dulu, scara ayah mereka kan pastur (Paul Kevin. sir) . Joe mengatakan itu memberi tanda “a promise to ourselves and to God that we’ll stay pure ‘till merriage”.

Dan Nick memberikan pernyataan “it’s pretty awesome, and the rings are just one of our ways of kind of like being different than everybody else out there”. Mereka juga menghindari alkohol, merokok, dan obat - obatan terlarang. Para pers di Hollywood juga sangat menyukai bersaudara ini. Para wartawan menganggap mereka sangat ramah dan santun. Tidak seperti kebanyakan artis lainnya, yang baru terkenal dikit aja udah sombong. Mereka bertiga juga udah sepakat menyumbangkan 10% dari jumlah total penghasilan mereka untuk World Children Foundation.


Dari awal mereka berkarir JB udah Home Schooling makanya mereka gak pernah menyebut – nyebut kata sekolah dimedia ataupun di situs mereka. sayang Joe enggak meneruskan sekolahnya ke universitas, mungkin karena schedulenya yang superduper padat !.


Kevin,Joe,dan Nick juga mempunyai adik laki-laki yang berumur 8 tahun bernama Franklin Nathaniel Jonas yang bakal dipastikan ikut gabung juga di Jonas Brothers, itupun kalo dia udah gede,(scara dia kan masih 9 tahun!). (JoBros Fanatic)

*pengen banget nambahin, tapi udah keburu ngatuk*








0 Komentar:

Posting Komentar

if you like my article or writing.
please leave me your comment for supporting me to write better.
thanks:D