CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Minggu, 18 April 2010

akhirnya .. hahaha (1)

iseng aja bongkar-bongkar file-file di laptop bokap, eh nemu folder lagu "My Valentine Duet Song" , aku langsung aja copy ke HD bokap, pas didengerin ternyata 2 diantara lagu itu lagu Rio Febrian!! .. meski udah lama dia jarang tampil lagi (terakhir kali pas final idola cilik, Kak Rio keren banget, fully !!) lagunya enak banget, hahaha, maksud gue gampang gitu lagunya gue nyanyiinnya, pengennya sih dipake karaoke sama si abang ! eh tapi gue engak tahu judulnya apa, coz title lagunya cuma track 06..huhu..jadi enggak bisa cari liriknya, hahaha..hari ini gue berhasil tahu liriknya dengan memanfaatkan google dengan keyword 'lyrics Rio febrian feat'. hahah! akhirnya ketauan juga!
ni liriknya

Rio Febrian Ft. Terry - Katakanlah

Mungkin pernah kugoreskan
Luka dalam di hatimu
Hingga perih tak terkira
Membuatmu menangis pilu

Sabarlah oh sayangku
'Tuk menghadapi diriku
Tak ada maksudku melukai dirimu
Cinta ini untukmu

Katakanlah pada diriku
Kau hanyalah untuk diriku
Hanya milikku
Berikanlah s'luruh jiwamu
Jangan pernah ada yang lain
Kar'na kau memanglah untukku

Pernah juga kusiramkan
Dusta di dalam janjiku
Kubagikan rasa itu
Untuk dia yang bukan kamu

Ingatlah oh sayangku
Tak ada dalam diriku
Tak ada maksudku melukai dirimu
Semua hanya untukmu

Katakanlah pada diriku
Kau hanyalah untuk diriku
Hanya milikku
Berikanlah s'luruh jiwamu
Jangan pernah ada yang lain
Kar'na kau memanglah untukku

begitu dikasih tau si abang, hehehe, dia bilang "yang, lagunya aku banget deh"..hehe sebernya ini lagu juga aku banget..hahaha!!!

berasa ngomongin kekurangan masing-masing kalao nyanyiin ini ama si abang..hahaha..!

mo ikut dengerin ??

Download link by Gudang Lagu

0 Komentar:

Posting Komentar

if you like my article or writing.
please leave me your comment for supporting me to write better.
thanks:D