CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Jumat, 05 Maret 2010

first posting

hehehehe...i'm come back !! (emang kapan lu dateng??)

hahhhh..sebernarnya ini bukan pertama kali gue bikin blog..
tiga tahun yang lalu..(pertama kali gue kenal internet, abang gue langsung nyaranin gue buat bikin worpress)...sempet ngerasain ngurus blog..(ya semacam blog lah)..tapi bukan di blogger
di wordpress...tapi..karena gue enggak yakin bisa ngisi blog dan ternyata emang blognya enggak ke isi..akhirnya gue gulung tikar (gue tutup akun gue di wordprees)..akhirnya gue kenalan dengan multiply ..tapi berakhir dengan nasib yang sama..gue bangkrut..terlalu banyak maen ama temen-temen buat gue males ngisiin tuh multiply.. akhirnya gue kenalan sama friendster, gila! pertama kali buat akun, kagak bisa gue!, kagak ngarti! (sumpah dah!), akhirnya...kagak keurus lagi..hahahaha!. tapi lama kelamaan, gue bisa!(entah mengapa), dan akhirnya gue jadi ratu ol di fs..hahaha..belajar kagak..ol ajja..dan gue kenal blogfriendster..otak gue rada nyadar kalau gue kudu urusin tuh bllog..akhirnya blog yang di fs radakeurus sama gue..yahhh..nasib ngomong lain.. akhirnya itu blog jadi bangkai juga!..lama-kelamaan.. musim fs berlalu..berganti sama Facebook .. nasib bagus buat gue!..masih juga dikatain ratu ol(berhubung gue bisa ol seharian penuh, dan gue tinggalin buat solat ama ke toilet doang)..dan masuk SMA, gue mulai baca-baca teenlit yang buat otak gue yang karatan jadi ngepul karena inspirasi yang desek-desekan rebutan pengen gue keluarin dalam bentuk ttulisan atau gambar, finally, gue berhasil menumpahkan itu semua ke cerpen, novel, puisi, dan desain. akhirnya, file tulisan gue di notebook mulai bedebu, gue bingung mo dikemanain, dikirim ke majalah? gue udah nyoba, tapi belum ada confirmasi sama sekali ampe sekarang(gue kirim pertengahan desember), sekarat gak gue? gila tuh editor!. yaaa, banyak banget yang gue temuin dan gue lakuin juga gue alamin dalam sehari penuh, gue rasa, gu enggak akan dihukum ampe hukum cambuk 2378 kali gara-gara gue ngebagi keseharian gue sama kalian, kecuali ngepost postingan yang kurang ajar! or insolent(bener gx tuh?)..ya jadi gue putusin buat blog lagi..dan gue bakal senangtiasa ngisi ni blog dengan postingan yang bermanfaat..moga-moga enggak berakhir sama dengan kakak"nya terdahulu..AMIN!..

0 Komentar:

Posting Komentar

if you like my article or writing.
please leave me your comment for supporting me to write better.
thanks:D