CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Jumat, 05 Maret 2010

pelajaran berharga (maybe??)

“Saya harus mengerjakan PR bahasa Jerman dan tidak akan mengulangi kemalasan”

Begitu kalimat yang harus gue and temen-temen gue tulis sebanyak 300kali, gila gx??..dan harus beres selama 3 jam, huuu, kenapa gue and temen-temen kudu nuli sebanyak itu?, begini ceritanya..

Gue and temen-temen sekelas enggak tahu ada pr b.jerman, alhasil begitu gurunya masuk, hahahahha

Dia marah besar dan langsung bilang “cepet tulis saya harus mengerjakan PR bahasa Jerman dan tidak akan mengulangi kemalasan 300 kali!!!!”. Hiiii, ngerii..hehehe

Untungnya ada guru baik hati yang berhasil bernegosiasi dengan guru tersebut untuk meringankan hukuman kita-kita, haaaa, “boleh, kalian tulis kata itu 300 kali, kumpulin besok pagi jam 7, ibu harap kalian jera”. Begitu katanya dengan lembut, begitu gue bilang ke abang gue juga, dia bilang “haaaaa, malu-maluin lu!!! Masa bahasa jerman aja kagak lu kerjain, emang kerjaan lu seharian kemarin ngapain aja??, sok sibuk benge sih luuu!!, hahahahaha, sukurin!!”.-pip! Salah minta pendapat gue, yaiyalah, gue minta pendapat ke orang yang salah!!, begini komentar orang bijak>>”hhhh, lain kali gak boleh begitu lagi ya nak!, kasihan gurunya, dia pasti kecewa berat, tapi hukuman itu bukan berarti dia pingin tanganmu putus atau pengkor, tapi jera, jadi buat entar-entar enggak diulangin lagi”. Haaaa, InsyaALLAH!!!...calon dokter enggak boleh gitu, and Finally!, i’ve done its!!~~ hihihihi, gue berhasil! Setelah masa pengerjaan yang panjang, jam 20.00 gue barus selse..hhihihihi..

0 Komentar:

Posting Komentar

if you like my article or writing.
please leave me your comment for supporting me to write better.
thanks:D