CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Minggu, 27 Februari 2011

what's happen with my book?

bukannya gue lupa, atau males post blog. tapi mendadak ni blog jadi ngaco bin aneh semenjak gue ganti template. padahal banyak banget yang mau gue share~-~'.
gue juga bingung, sebenernya kenapa sih blog gue? kok menddadak macet gitu aja gara-gara gue ganti template. padahalnya templatenya gak bervirus kok.
hh, emang udah nasib kale ya?. but, alhamdullilah banget, meski blog gue ancur gak karuan, tapi masih aja ada yang nongolin. hehe. makasih buat yang masih suka nengok blog gue, meski post-annya ituitu aja. and, new visitor, i hope you'll be back as soon as you can! haha.

dan gue janji kok, kalau blog ini udah sembuh, gue bakal post lagi!. haha#penting!:@

0 Komentar:

Posting Komentar

if you like my article or writing.
please leave me your comment for supporting me to write better.
thanks:D